Selasa, 30 Juni 2009

Puisi dari Uni


Guru Ku

Guru ............

Seorang guru mengajariku
Seorang guru yang tulus.....
ia mengajariku dengan sabar.
Baik.....
Baik orangnya.
Dan siapakah guru itu ?

Sekarang aku tahu siapa kah guru itu
ia guru yang mengajariku dengan susah payah
Sampai-sampai guru itu tidak pernah marah dengan ku
Guru itu mengajar matematika dan bahasa jawa
Dan guru itu, kalau ada salah satu murid 
yang membuat ia kesal ia slalu sabar
Dan sekarang, siapakah guru yang slalu sabar itu ?

I Love You Bu Lina

dari : Qonita Sabila Rosyad Az-Zahro

Bu Ning 

Memang, aku sering ramai dan mengobrol di kelas
Tapi kau tak jemu untuk menasehati ku
agarku punya banyak ilmu.

Terlambat masuk kelas
Terlambat menyelesai kan tugas
Terlambat sholat Dhuha dan Dhuhur
Tapi kau slalu saja tepat waktu mengingatkan ku

Bu Ning, 
wajah mu seperti mentari
Memberiku semangat 
agar ku lebih semangat untuk menggapai cita-cita
Bu Ning, 
Aku akan slalu mengingatmu
Dimasa depanku kaulah Guru yang akan slalu aku tiru 
I Love Your Bu Ning
dari Qonita Sabila Rosyad Az-Zahro


Keluargaku

Keluargaku aku slalu ingin membahagiamu 

Aku ingin kau slalu gembira
Aku juga ingin kau membahagiaku.
Aku senang kalau keluargaku Gembira dengan tertawa
Aku juga senang kalau aku bergembira dan tertawa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar