Selasa, 30 Juni 2009

Bidadari Di Sekolahku


Hari ini....Di tengah panasnya matahari
Ku melihat......... Seorang guru berkaca mata 
yang sama cantiknya dengan bundaku
Matanya indah seperti mutiara!
Kaca mata di matanya menghias dengan indah .......Cantik! 
Ya, Cantik...........sekali!
Cantik, baik, perhatian, dan pintar, itulah dia. Kau tahu siapa dia?........

MaPel IPA
Itu yang ia ajarkan padaku
Kesukaanku pada pelajaran IPA Kini menjadi lebih mantap!
Karena............
Ada Bidadari yang mengajariku Bidadari berkaca mata yang cantik

"Bu Iir I Love You..........."
Itu yang kukatakan saat melihat bidadariku menangis
Menangisiku yang akan pergi meninggalkannya
Yang akan pergi untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi
Tapi............
Kenapa ia menangis? Padahal aku sering kali membuatnya kesal!
Ya, kesal, jengkel, dan sedih
Bukan hanya aku!, Tapi juga teman-temanku
Aku sering kali menyesal.......
Mengapa seorang guru yang paling kucintai
Yang paling kusayangi
Yang paling kukasihi
Yang paling ku idolakan
Malah kubuatnya menjadi 
Marah, marah, dan marah?!
Ada.....saja yang membuatnya marah
Entah ku tak bawa peralatan praktek, lupa mengerjakan PR, 
Bahkan sampai ramai di kelas
Huh!!!......................

Tapi....Mengapa aku slalu merasa bahwa
Guruku yang satu ini amat ISTIMEWA bagiku?
Aku merasa bahwa guruku ini adalah............BUNDA!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar